Kamis, 31 Mei 2012

Tips kegagalan cinta

Jangan Menyalahkan Diri Anda Sendiri
Jauhkan pikiran Anda dari hal-hal yang Anda rasa merupakan kesalahan Anda dan membuat Anda merasa buruk akan diri Anda sendiri. Hal itu merupakan hal terakhir yang Anda butuhkan setelah perpisahan. Daripada menghukum diri Anda sendiri atas hal-hal yang Anda pikir bisa Anda lakukan dengan lebih baik, cobalah untuk bersantai dan sadari bahwa perpisahan ini akan menjadi kerugian untuk dirinya, bukan Anda.

Bersenang-Senanglah
Meskipun sulit bagi Anda untuk merasa senang, paksakan diri Anda untuk pergi keluar dan bersenang-senang dengan teman-teman Anda. Rencanakan makan malam beramai-ramai, lakukan hobi atau apapun yang akan membuat Anda tersenyum.

Hindari Obsesi Pribadi Anda
Membaca ulang semua email dan SMS darinya, memindai halaman facebooknya atau berharap ia akan menelepon dan menarik kembali semua ucapannya untuk berpisah dari Anda hanya akan membuang-buang waktu Anda yang berharga. Daripada menghabiskan waktu memikirkan dirinya, lakukan sesuatu untuk menyibukkan diri Anda sendiri – pergi berjalan-jalan, berolahraga, atau telepon teman-teman Anda. Jangan lagi memikirkan segala hal mengenai dirinya.

Hadapi Dengan Tenang
Sadarilah bahwa ini bukan akhir dari dunia dan Anda akan mendapatkan seorang yang lebih baik dari dirinya. Rasa sakit itu mungkin masih tetap ada tetapi lebih cepat Anda mulai menata hidup baru Anda, akan semakin cepat Anda merasa baikan dan pulih sepenuhnya.

Jadikan kegagalan ini sebagai pelajaran berharga untuk menjadi bekal Anda dalam membangun dan menjalin hubungan Anda di masa yang akan datang.


copast: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar