Senin, 21 Mei 2012

Ego dan Cinta

Bukan kegagalan yang membuat aku bangkit, namun rasa sakitlah yang membangkitkan hidupku, terkadang kita lupa siapa kita dan mengapa kita mencinta, tanpa didasari dengan rasa yang selama ini menjadi tujuan cinta.
pernahkah kamu merasakan, bahwa kamu mencintai seseorang meski dia tak sendiri lagi tetapi kamu tetap mencintainya..
pernahkah kamu merasakan bahwa kamu sanggup melakukan apa saja demi dia, meski kamu tahu dia takkan pernah peduli dan mengerti, dan dia tetap saja pergi..
pernahkah kamu merasakan hebatnya cinta??
tersenyum kala luka, menangis kala bahagia, bersedih kala bersama, tertawa kala berpisah...
Aku pernah...
aku pernah tersenyum meski aku terluka,, karena aku yakin TUHAN tak menjadikannya untukku..
aku pernah menangis kala bahagia, karena aku takut kebahagiaan ini berlalu begitu saja..
aku pernah bersedih kala bersamanya, karena aku takut aku kan kehilangan dia suatu saat nanti,,
dan akupun pernah tertawa saat berpisah dengannya, karena sekali lagi, cinta tak harus memiliki,
aku tetap bisa mencintainya meski ia tak dapat kurengkuh dalam pelukku.. karena cintaku selalu ada dalam jiwa dan bukan dalam raga..
semua manusia pasti pernah merasakan cinta.. mulai dari kenal, teman, sahabat hingga menjadi teman hidupnya..
buat kalian yang sedang jatuh cunta, berbahagialah.. karena sesungguhnya cinta itu indah..
buat kalian yang sedang terluka karena cinta, hidup itu bagaikan roda yang terus berputar pada porosnya.. suatu saat kita berada dibawah dan hidup terasa begitu sulit, tetapi keadaan itu tidak untuk selamanya, bersabarlah, dan berdoa karena cinta yang lain akan datang menghampirimu.
buat kalian yang tak percaya akan cinta, buka hatimu.. jangan menutup mata akan keindahan dunia karena cinta,
buat kalian yang mendambakan cinta, bersabarlah.. karena cinta yang indah tak terjadi dalam sekejab..
Tuhan sedang mempersiapkan segala yang terbaik untukmu..
tetap semangat dan kobarkan api cinta dihatimu.. karena cinta adalah salah satu motivasi hidup dan kehidupan...


Copyrigth: Transcorp..

1 komentar: